Update perkembangan berita, promo, event dan pers melalui jaringan sosial media kami.

Follow Us On Instagram
FOLLOW US ON TWITTER

Gelar Sosialisasi di Cabang Surgem, PT JMRB Tekankan Efisiensi Pemasangan Iklan dan Utilitas

Gelar Sosialisasi di Cabang Surgem, PT JMRB Tekankan Efisiensi Pemasangan Iklan dan Utilitas

PRESS RELEASE
PT Jasamarga Related Business
No. 18/2019
Tanggal 25 Juli 2019

Surabaya, (25/7) – Potensi pengelolaan iklan dan utilitas di ruang milik jalan (Rumija) dan rest area sangat menggairahkan. Hal tersebut yang menjadi perhatian khusus dari PT Jasamarga Related Business (JMRB). Segera setelah bertranformasi dari PT Jasamarga Properti, PT JMRB gencar melakukan sosialisasi terkait pemindahan pengelolaan media periklanan dan ruang utilitas di ruas-ruas jalan tol yang dikelola oleh cabang dan kelompok usaha PT Jasa Marga (Persero) Tbk.

Setelah melakukan sosialisasi pemindahan pengelolaan tersebut di Jasa Marga Cabang Palikanci, Semarang, dan Jakarta-Cikampek, kini PT JMRB menyambangi Cabang Surabaya-Gempol, Kamis, (25/7).

General Manager Pemasaran PT JMRB Marlina Ririn Indriyani yang memimpin langsung sosialisasi kepada para vendor dan biro iklan mengatakan, bahwa potensi periklanan dan ruang utilitas sangatlah besar, termasuk di Ruas Jalan Tol Surabaya-Gempol. Katanya lagi, dengan dikelola oleh PT JMRB, segala bentuk perizinan dan koordinasi terkait pemanfaatan media periklanan dan ruang utilitas akan dibuat “satu pintu”.

“Setelah dikelola oleh JMRB, tentunya keuntungan bagi para vendor dan biro iklan semakin besar. Kini para biro iklan bisa memasang iklan di ruas manapun di jalan tol milik Jasa Marga, hanya melalui satu pintu. Yaitu pada kami (JMRB). Kini menjadi lebih efisien,” papar Marlina di Kantor Jasa Marga Cabang Surabaya-Gempol.

Lebih lanjut ia mencontohkan. Dulu, jika suatu biro iklan ingin memasang di ruas milik cabang Jagorawi, ia harus berkoordinasi dengan cabang tersebut. Ketika di kemudian hari biro iklan tersebut ingin memasang kembali di ruas milik cabang Palikanci, maka ia harus kembali berkoordinasi dengan cabang terkait.

“Sekarang tidak. Jika biro iklan A ingin melakukan pemasangan di ruas manapun, selama milik Jasa Marga, koordinasi hanya dilakukan pada JMRB saja,” jelasnya.

Hingga Juli 2019, jumlah media periklanan di Ruas Jalan Tol Surabaya-Gempol berjumlah 41, berupa billboard. Sementara ruang utilitas di ruas ini berjumah 34, yang dimanfaatkan untuk fiber optic, menara BTS, pipa gas, pipa air minum, dan sebagainya.

Hingga saat ini, PT JMRB telah mengelola media periklanan dan utilitas di delapan ruas jalan tol milik PT Jasa Marga (Persero) Tbk. selaku induk usaha. Delapan ruas tersebut adalah Ruas Jakarta-Bogor-Ciawi (Jagorawi), Ruas Jakarta-Tangerang-Cikampek (JTC), Ruas Jakarta-Cikampek (Japek), Ruas Purwakarta-Bandung-Cileunyi (Purbaleunyi), Ruas Palimanan-Kanci (Palikanci), Ruas Semarang, Ruas Belawan-Medan-Tanjung Morawa (Belmera), dan Ruas Surabaya-Gempol (Surgem).


Keterangan lebih lanjut hubungi:

Marlina Ririn Indriyani
General Manager Pemasaran
PT Jasamarga Related Business
Graha Simatupang, Tower 2B, Lt. 3
Jl. TB Simatupang, Kav. 38, Jatipadang, Pasar Minggu
Jakarta Selatan, 12540
Telp. (021) 7829422
Instagram: @official.jmrb
Twitter: @official_jmrb

No Comments

Sorry, the comment form is closed at this time.