Update perkembangan berita, promo, event dan pers melalui jaringan sosial media kami.

Follow Us On Instagram
FOLLOW US ON TWITTER

Hadapi Era Disrupsi, PT JMP Gelar Talkshow Bertema Digital Marketing

Hadapi Era Disrupsi, PT JMP Gelar Talkshow Bertema Digital Marketing

PRESS RELEASE
PT Jasamarga Properti
No. 10/2019
Tanggal 22 April 2019

Jakarta, (22/4) – PT Jasamarga Properti (JMP) menggelar talkshow terkait pemasaran digital bertajuk “Powerful Marketing Property Strategy with Social Media” di Kantor Kementerian BUMN, Senin, (22/4). Gelaran ini termasuk dalam rangkaian BUMN Properti Expo 2019 yang digelar oleh Kementerian BUMN sepanjang April.

Talkshow ini menghadirkan General Manager (GM) Marketing & Sales PT JMP Marlina Ririn Indriyani dan Chief Marketing Officer Infia Dagelan Danny Syah sebagai pembicara dan pakar dalam dunia pemasaran digital.

Pada kesempatan ini, Marlina menyatakan bahwa pemilihan tema pemasaran digital diambil karena perkembangan teknologi digital yang semakin pesat. Sehingga, perkembangan ini melibatkan perubahan dari aspek pemasaran. Kata dia, disrupsi era digital ini tidak terkecuali pada sektor pemasaran properti yang semakin menggeliat belakangan ini.

Selain itu, ia juga menekankan pentingnya bagi generasi muda (milenial) untuk berinvestasi di sektor properti. Menurutnya, perubahan zaman juga menuntut generasi muda untuk memikirkan investasi yang menjanjikan di sektor properti.

“Menurut sebuah riset, pada tahun 2020, 42% milenial sangat ingin memiliki rumah, namun merasa kesulitan membeli karena tingginya harga properti saat ini. Tapi, PT JMP memberikan solusi produk perumahan bagi milenial, yaitu Spring Residence di Sidoarjo yang mengusun tema rumah tumbuh minimalis dengan harga sangat kompetitif, yang dapat dimiliki oleh para milenial khsusnya yang berdomisili di area Surabaya,” jelasnya.

Lebih lanjut Marlina menjelaskan, bahwa PT JMP selaku anak usaha PT Jasa Marga (Persero) Tbk. yang bergerak di bidang pengembangan properti pun turut mengikuti perkembangan era digital dengan melakukan pemasaran melalui sosial media secara masif. Menurutnya, PT JMP melakukan pemasaran digital melalui banyak kanal sosial media.

“Kami mengikuti perkembangan zaman dengan menggunakan platform sosial media untuk melakukan pemasaran. Hal ini kami nilai cukup efektif sebagai upaya untuk meningkatkan penjualan dan corporate branding, sebab pengguna sosial media semakin banyak dan sifatnya heterogen,” jelas Marlina.

Senada dengan Marlina, Danny Syah mengungkapkan bahwa sosial media memegang peranan penting dalam bidang pemasaran saat ini. Kegiatan pemasaran dituntut untuk kreatif dan mengikuti kebutuhan para pengguna sosial media yang mayoritas terdiri dari anak muda.

Hingga saat ini, PT JMP telah berkembang secara pesat dengan mengembangkan beragam produk dalam sektor properti, di antaranya adalah landed house, perkantoran, dan rest area yang sekaligus menunjang bisnis inti induk perusahaan di sektor jalan tol.


Keterangan lebih lanjut hubungi:

Marlina Ririn Indriyani
General Manager Marketing & Sales
PT Jasamarga Properti
Graha Simatupang, Tower 2B, Lt. 3
Jl. TB Simatupang, Kav. 38, Jatipadang, Pasar Minggu
Jakarta Selatan, 12560
Telp. (021) 7829422
Email: jmp@jmrb.co.id
Instagram: @jasamargaproperti
Twitter: @JM_Properti
www.jmrb.co.id

No Comments

Sorry, the comment form is closed at this time.