Update perkembangan berita, promo, event dan pers melalui jaringan sosial media kami.

Follow Us On Instagram
FOLLOW US ON TWITTER

PT JMP Jalin Kerjasama Terkait Pembangunan Rest Area Baru di Ruas Jalan Tol Semarang-Solo

PT JMP Jalin Kerjasama Terkait Pembangunan Rest Area Baru di Ruas Jalan Tol Semarang-Solo

PRESS RELEASE
PT Jasamarga Properti
No. 1/2019
Tanggal 4 Januari 2019



PT JMP Jalin Kerjasama Terkait Pembangunan Rest Area Baru di Ruas Jalan Tol Semarang-Solo

Semarang, (4/1) – Mengawali tahun 2019, PT Jasamarga Properti (JMP) selaku anak usaha PT Jasa Marga (Persero) Tbk. menjalin kerjasama dengan sejumlah perusahaan, yakni PT Menara Astra dan PT Sarana Pembangunan Jawa Tengah.

Adapun kerjasama yang dijalin oleh ketiga perusahaan yang bergerak di bidang properti tersebut adalah dalam rangka pengembangan dan pembangunan Tempat Istirahat dan Pelayanan (TIP) atau rest area di Jalan Tol Semarang-Solo KM 456 A dan KM 456 B.

Kerjasama tersebut ditandai dengan ditekennya Nota Kesepahaman antara Direktur Utama PT JMP Irwan Artigyo Sumadiyo, Direktur PT Menara Astra Wibowo Muljono, dan Direktur Utama PT Sarana Pembangunan Jawa Tengah Adi Fitria.

Melalui kerjasama ini, ketiga pihak yang terlibat sepakat untuk menunjang kepentingan umum, khususnya para pengguna jalan tol di ruas Jalan Tol Semarang-Solo. Selain itu, dengan dibangunnya rest area di ruas tersebut, diharapkan dapat menjadi roda penggerak perekonomian masyarakat sekitar jalan tol.

Guna menindaklanjuti Nota Kesepahaman yang baru diteken, Direktur Utama PT JMP Irwan Artigyo Sumadiyo menyatakan bahwa masing-masing pihak akan bersinergi dalam memanfaatkan potensi yang dimiliki dengan menjunjung tinggi prinsip kelayakan. Kata dia, pembangunan TIP ini akan dilaksanakan berdasarkan prinsip tata kelola perusahaan yang baik (Good Corporate Governance).

“Selanjutnya kami (para pihak) akan melakukan kajian-kajian yang meliputi administrasi, bisnis, finansial, kelayakan, lingkungan, legalitas, risiko dan aspek lainnya. Hal itu dimaksudkan untuk menentukan pola kerjasama yang optimal dan layak (feasible)” jabarnya.

Guna mewujudkan pembangunan infrastruktur yang masif, PT JMP juga telah melakukan sejumlah kerjasama untuk mengembangkan sektor properti di koridor jalan tol. Terbaru, PT JMP menjalin kerjasama terkait Pengembangan Toll Coridor Development (TCD) di koridor Jalan Tol Jagorawi.

Hal tersebut sesuai dengan misi Jasa Marga untuk memaksimalkan pengembangan kawasan yang dapat meningkatkan kemajuan masyarakat dan keuntungan perusahaan.

No Comments

Sorry, the comment form is closed at this time.